Selasa, 05 Juli 2016

Mie Aceh at Grand Yogya Kepatihan Bandung

Holla guys. Kali ini gw wiskul di salah satu mall di Kota Bandung, yaitu di Grand Yogya Kepatihan. Gw wiskul berdua sama nyokap. Kebetulan kita berdua lagi ga puasa saat itu. Abis belanja ke yogya supermarket, gw sama nyokap ke foodcourt yogya. Nyokap pesen bakmi parahyangan, sedangkan gw pesen mie aceh. Kebetulan gw suka banget sama mie aceh, walopun gw bukan berasal dari aceh tapi jujur gw suka banget sama makanan yang satu ini. Pesen lah gw seporsi mie aceh udang. Gw pesen mie gorengnya waktu itu, karena jujur gw kurang suka mie yang berkuah. Rasanya enak banget guys. Kalian wajib coba deh. Sayangnya mie aceh ini cuma pake udang dan daging sapi aja. Gw lebih suka mie aceh pake cumi-cumi dibandingin sama udang dan daging sapi. Tapi ga masalah sih, yang penting rasanya ueeennaaakkkkk enddessss laaazziiiissss. Hihihi. Setelah gw pesen, mie aceh nya cepet banget dianterin sama pelayannya. Tapi ada satu yang kurang, acarnya cuma dikasih sedikit :( Gw kebetulan paling suka banget sama acar, apalagi acar bawang merah, duuuhh itu favorit gw banget. So, gw minta lagi acarnya deh, karena jujur aja cuma sedikit ga berasa banget. Apalagi mie aceh kan enak banget dikasih acar yang banyak.
Untuk ukuran porsinya pas lah, ga dikit dan ga banyak, yang pasti bikin kenyang deh. Harganya pun ga terlalu mahal menurut gw, harganya sekitar 25ribuan aja kok. Ya berhubung tempatnya di mall, menurut gw udah murah dengan harga segitu. Pokoknya gw ketagihan banget deh sama mie aceh di foodcourt grand yogya kepatihan bandung. Sekarang gw selalu punya planning kalo tiap ke grand yogya kepatihan, harus banget beli mie aceh, karena jujur di lidah gw itu enak banget deh. 
Mungkin cukup segini aja dulu tulisan gw tentang mie aceh di salah satu mall di Kota Bandung.
Sebagai pemanis, tentu gw kasih fotonya :D

dikit kan acarnya :(


udangnya lumayan banyak lah buat harga 25ribuan


waktu minta acar bawang merahnya lagi, uuhh enak banget acarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar