Selasa, 05 Juli 2016

Wingz O Wingz

Holla guys. Hari senin kemarin gw kulineran lagi nih. Tempat yang gw datengin ini Wingz O Wingz di jalan naripan di Kota Bandung. Tempatnya lumayan enak. Gw sebenernya udah lama banget pengen coba makanan disini, tapi selalu ga ada waktu. Kebetulan kemarin laper, jadi cobain deh kesana sekalian mau pulang ke rumah abis beli snack buat hamster kesayangan di rumah. Oh ya, awalnya gw kira wingz o wingz ini kaya richeese factory, ternyata BEDA banget. Hihihi. Pokoke rekomen banget deh ini tempat makan.

Gw pesen menu combo 1 wedges, chicken wingz, dan potato juro. Menu combo 1 ini udah dapet 4 chicken wingz, es teh manis, nasi/kentang/potato wedges atau spiral potato (lupa spiral potato atau apa namanya). Gw pesen combo 1 ini yang pake potato wedges. Harga untuk combo 1 ini 31ribu, potato juro 12ribu, dan 6pcs chicken wingz 27ribu. Chicken wingz yang di paket combo ini gw pilih pake saus mayo gitu, terus yang chicken wingz tersendiri itu gw pesen yang pake bumbu cajun. Untuk rasa gw lebih suka yang bumbu saus mayo ini, rasanya enak banget, tapi sayangnya bumbunya ini cuma sedikit banget (pelit bumbu). Hihihi. Sedangkan yang bumbu cajun ini, agak asin menurut gw yaa. Tapi karena laper banget, semua ludes sendirian (emang kulineran sendiri sih). Hahaha. Terus untuk potato juro ini juga asin menurut gw, mungkin chef nya udah kasih garem di kentang dan kejunya pun asin jadi yaaaa bisa dibayangin rasanya lah kalo asin ketemu asin, ya asin rasanya. Tapi ga terlalu asin banget sih. Gw langsung suka banget sama menu disini karena harga standar lah ya buat nyemil-nyemil sendirian. Oh ya, harga 1pcs chicken wingz nya ini 4.500 yaaa. Pesennya pun harus jumlah genap ya, ga bisa pesen dalam jumlah ganjil.

Wingz o wingz ini rekomen banget menurut gw ya. Next time gw mau coba spageti tuna disana sama beli chicken wingz saus mayo lagi. Oke segini aja dulu deh review dari gw.

yuummmmmm


potato juro yang juaro eh juara banget walopun agak sedikit asin rasanya


ini dia menu combo 1. untuk harga 31ribu dengan potato wedges cuma dikit, rasanya pengen beli yang sama nasi aja (lebih murah dikit harganya, under 30k)


6pcs chicken wingz bumbu cajun, walopun asin tetep enak kok :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar