Selasa, 05 Juli 2016

Udin Ramen

Holla guys. Gw mau review ramen lagi nih. Kali ini gw mau review udin ramen. Mungkin buat kalian yang tinggal di Bandung udah familiar sama nama udin ramen ini. So, langsung aja ya gw review udin ramen ini.
Jadi hari minggu kemarin tanggal 4 Juli 2016, gw sama temen-temen komunitas nongkrong di udin ramen, karena kebetulan gw penasaran banget sama rasa ramen disana. Gw pesen tomyam ramen. Hhhhmmmmm untuk rasa gw bilang kurang rekomen untuk menu tomyam ini, jujur aja gw cobain rasanya asin dan aneh di lidah. Next time mungkin gw akan kesana lagi buat coba beberapa menu lainnya. Gw gatau mau nulis apalagi nih tentang udin ramen. Oke-oke bahas lokasi dan keadaan tempatnya deh yaa. Gw waktu itu ke udin ramen di cijagra. Tempatnya enak banget buat nongkrong sama temen-temen. Ada kursi biasa dan lesehan juga ada, kebetulan kemarin gw dan temen-temen milih tempat lesehan. Oh ya, untuk harga ramen ini mulai dari 10-16ribuan seinget gw. Tomyam ramen yang gw pesen ini harganya 10ribu. Selain ramen, menu di udin ramen ini ada menu nasi dan steak. Gw penasaran sama steaknya sih. Next time harus coba steak dan menu ramen lainnya. Langsung aja cekidot ke foto si tomyam ramen yaaaa.



tomyam ramen yang kurang enak menurut gw



selfie dulu lah sama ricky dan vania :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar