Selasa, 05 Juli 2016

Mie Baso Ramdhan

Holla hello guys. Mumpung gw belom revisi skripsi gw, gw sempetin dulu deh nulis di blog. Gw mau kasih tau mie baso enak dan porsinya lumayan bikin kenyang banget dengan harga yang ga terlalu mahal, cuma sekitar 25ribuan aja. Nama tempat makannya ini "Mie Baso Ramdhan", lokasi ada di jalan Moh.Ramdhan Kota Bandung. Mie baso ramdhan ini tergolong tempat makan yang baru di Bandung. Gw sering banget lewatin mie baso ramdhan tapi masih ragu-ragu buat cobain, takut harganya mahal. Hihihi. Ternyata harganya lumayan lah buat mie baso yang enak. Menu di sana selain mie baso ada mie yamien, mie ayam, dll. Kebetulan gw waktu itu pesen mie ayam baso. Rasanya enakkk pake buangett guys. Porsinya pun cukup banyak banget menurut gw. Ga usah terlalu lama-lama lagi, langsung cekidot aja fotonya yaaaa.

yummy

sumpah ini mie ayamnya enak banget

Next time pasti gw kesini lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar